Putoru
Putoru

Cara Aman Chatting Pakai BBM LINE dan Whatsapp



BBM, LINE dan Whatsapp adalah tiga aplikasi chating yang paling banyak digunakan saat ini untuk bercakap-cakap via teks atau suara. Tapi tahukah kamu kalau percakapanmu itu bisa dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Tapi jangan khawatir sekarang BBM, LINE dan Whatsapp telah menambahkan fitur keamanan agar percakapanmu tidak dapat dicuri lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana cara menggunakannya? simak terus tulisan ini sampai habis ya ^_^

BBM (Chatting Pribadi)


Saat Kamu berada di dalam Chatting BBM, cukup pilih ikon Chatting Pribadi. Jika Kontak BBM Kamu menerima permintaan chatting pribadi, Kamu berdua akan masuk ke mode chatting pribadi yang rahasia.
Nama dan avatar Kamu akan disembunyikan sehingga Kamu aman dari tangkapan layar, gambar yang Kamu kirim tidak bisa disimpan, dan saat keluar dari chatting, semua isi chatting akan hilang tanpa jejak!


LINE (Hidden Chat)

Untuk menggunakannya ikuti tutorialnya pada gambar.

Langkah 1

Langkah 2

Whatsapp (Enkripsi End-to-End)

Kamu bisa langsung chatting dengan aman tanpa perlu repot-repot setting ini setting itu. Lihat penjelasannya pada gambar.



Bagaimana? Mudah bukan Cara Aman Chatting Pakai BBM, LINE dan Whatsapp.
Namun untuk dapat menikmati semua fitur terbaru ini, pastinya kamu harus mempunyai BBM, LINE dan Whatsapp versi yang terbaru yah..
Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini, jangan lupa share yaaa. ^_^
1 Komentar
Tutorial

Baca ini juga

Komentar

  1. Wooclip
    Wooclip 5 Oktober 2016 pukul 15.06
    Udah tau fitur nya sih tapi jarang di gunain hehehe