Putoru
Putoru

Cara Mudah Beli Voucher Garena di Alfamart

PERHATIAN!!!
Untuk saat ini pembelian Voucher Garena di Alfamart SUDAH BISA dilakukan kembali, untuk info lengkap silakan hubungi CS Garena, Terima kasih.

Buat kamu yang hobi banget main game online besutan Garena, kini ada kabar gembira loh. Sekarang kamu bisa menikmati cara mudah beli voucher / shell Garena di Alfamart.
Mau tau caranya? Berikut langkah-langkahnya :

1. Kunjungi dan login terlebih dahulu ke pay.garena.co.id
2. Pilih dan klik ATM/Counter

3. Pilih dan klik Alfamart

4. Pilih berapa jumlah Shell Garena yang ingin dibeli lalu klik "Buy Now".

5. Masukkan nomor hape kamu kemudian klik lanjut.

6. Kamu akan mendapatkan sms yang berisi kode pembayaran Voucher Garena, silakan pergi ke Alfamart terdekat dan tunjukkan kode sms pembayaran yang telah kamu dapat ke kasir Alfamart untuk menyelesaikan pembayaran, lalu ikuti instruksi selanjutnya dari kasir Alfamart.

Gimana? Mudah bukan?? Sekarang kamu tidak perlu repot-repot harus punya rekening bank atau kartu ATM untuk membeli Shell Garena.

Terima kasih sudah berkunjung di Blog saya. ^_^

DISCLAIMER!!
Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian yang dialami oleh anda yang berasal dari artikel ini, saya hanya membantu menuliskan informasi untuk dapat diketahui bersama. Penting bagi anda untuk selalu berkomunikasi dengan CS Resmi Garena untuk mendapatkan update terbaru tentang tata cara pembayaran yang disediakan Garena sebelum melakukan pembelian voucher Garena.
1 Komentar
Tutorial

Baca ini juga

Komentar

  1. Anonim
    Anonim 22 September 2016 pukul 05.41
    Tengkyu bos infonya.. jossss....