Putoru
Putoru

Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis

Sejak internet berkembang, banyak hal ikut berubah dan berkembang termasuk jenis transaksi dan mata uang. Muncul mata uang digital seperti Bitcoin dan Dogecoin. Nah, apa itu Dogecoin? Simak penjelasannya berikut

Apa kamu pernah mendengar soal crypto? kalau sudah pernah mendengarnya berarti ada kemungkinan bahwa kamu juga sudah pernah mendengar soal Bitcoin bukan? Bitcoin digunakan untuk akses digital. Namun dalam perkembangannya muncul mata uang digital lain bernama Dogecoin.


Dogecoin merupakan salah satu uang crypto yang berkembang sejak tahun 2013. Dogecoin diluncurkan pada 6 Desember 2013 menggunakan maskot anjing Shiba Inu. Dogecoin menjadi populer di internet sebagai mata uang digital. Dogecoin ialah koin bergambar anjing, yang dibuat awalnya dari lucu-lucuan.

Masih belum jelas apa itu Dogecoin? sekali lagi diingat, Dogecoin ialah mata uang digital yang akhirnya "bersahabat" di masyarakat internet karena citranya yang sangat baik. Intinya, Dogecoin merupakan mata uang virtual yang dibuat pada tahun 2013 dan dikenal pula sebagai turunan dari Litecoin.

Cara Mendapatkan Dogecoin

Beli Melalui Pasar Online

Di Indonesia, kita bisa memperoleh Dogecoin dengan membelinya melalui Indodax. Bisa juga melalui Indonesia Startup Bitcoin dan Crypto Exchanges. Kalau kamu tertarik untuk memiliki Indodax, kamu bisa langsung membelinya.

Gratis 200 Dogecoin dari Saya

Khusus untuk kamu yang kebetulan mampir di blog saya ini dan ingin memiliki Dogecoin, saya akan bagikan 200 Dogecoin secara percuma alias gratis!

Silakan kamu ambil 200 Dogecoin-nya sekarang sebelum link-nya hangus!

Ambil Sekarang!


Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel ini sampai selesai. Semoga rezeki kamu makin berlimpah. Aamin...

0 Komentar
Tutorial

Baca ini juga

Komentar