Putoru
Putoru

Rekomendasi Chargeran Fast Charging Murah dan Bagus


 Beberapa waktu lalu sempat ngerasain pakai chargeran non ori, ternyata dampaknya cukup terasa juga buat hp, diantaranya : hp jadi cepat panas, daya baterai tidak maksimal, daya tahan baterai cepat habis, waktu pengisian lamaaaa meskipun ada embel-embel fast charging dan performa hp jadi menurun drastis.

Akhirnya dibuat bingung antara mau beli chargeran ori copotan murah tapi bekas atau mau beli chargeran ori yang harganya lumayan mahal tapi kualitasnya terjamin.

Bagi kaum mendang-mending pasti bakalan memilih opsi pertama yaitu beli chargeran ori copotan murah tapi bekas, yang penting ORI boss.. 😂

Yaa bener sih ori, tapi kan bekas... disamping itu performa mengisi dayanya pun pasti gak seprima chargeran baru co😅

Oke, dalam hal ini saya pribadi gak ngerekomendasiin beli chargeran ori copotan karena kita tidak tau berapa lama masa pakai chargeran tsb telah dipakai pemilik lamanya, kita tidak tau riwayat pakai pemilik lama dalam menggunakan chargerannya dan yang gak kalah pentingnya kita gak tau itu beneran ori copotan atau cuma judul iklannya aja yang ori. Kecuali itu chargeran ori bekas punya bestie kamu, bayarin deh kalau dijual mah.

Sebenarnya banyak merk chargeran yang bersliweran di marketplace yang memberikan jaminan pemakainya, cuma karena kita ragu gak ada yang pernah review aja, jadi urung mau pakai chargeran bermerk tsb.

Baiklah.. Tanpa ragu dan tanpa gentar akhirnya saya mencoba untuk membeli chargeran merk Luna. Saya akan review charger Luna ini setelah saya coba pakai selama seminggu. Berikut hasil review Charger Luna A6-23Q :

Real Fast Charging : Ternyata beneran fast charging, mengisi daya hp pun jadi cukup cepat.

Chargeran Tidak Panas : Saya coba ngecas sambil maen game ML dan game online lainnya, suhu kepala charger-nya tetap terjaga.

Real Full Charging : Selain fast charging, ternyata beneran terisi penuh, masa pakai hp-pun menjadi sedikit lebih lama ketimbang pakai charger aspal.

Safety Banget : Ketika lupa cabut kabel charger saat daya baterai sudah terisi penuh, charger Luna ini otomatis bakalan stop pengisiannya, kereen😎

Jadi saran saya lebih baik pakai charger bermerk dan ber-official store ketimbang pakai charger abal-abal, charger aspal atau charger yang katanya ori copotan, karena nyatanya charger bermerk yang ber-official store mampu memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggannya.

Bagi kamu berencana mau coba ganti charger pakai Luna A6-23Q seperti saya, link pembelian sudah saya siapkan diakhir artikel ini.

Demikian hasil review saya untuk Charger Luna A6-23Q semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk kamu yang berencana mau ganti charger. Terima kasih dan sehat selalu😊

Link Pembelian :

Shopee

0 Komentar
review

Baca ini juga

Komentar