Putoru
Putoru

Yang Penting Langsung Intinya

Banyak orang yang tak senang bertele-tele ketika membaca sebuah artikel disebuah blog yang khususnya menyediakan download software gratisan. Mereka cenderung mencari inti dari pokok yang ia inginkan yaitu mencari sebuah link bertuliskan "DOWNLOAD".
Nah, disinilah dibutuhkan ketelitian untuk dapat membedakan link download yang disediakan penulis blog atau sebuah iklan yang bertuliskan download.
Sebenarnya gak ada salahnya jika kita membaca dengan seksama isi dari artikel tersebut sehingga tercapailah maksud keinginan sang pembaca. Disini saya akan memberikan beberapa tips ketika sedang berkunjung kesebuah situs atau blog yang menyediakan download software gratisan.

1. Usahakan membaca artikel dengan seksama, siapa tau ada cara pemakaiannya.
2. Berlanggananlah semua artikel yang disediakan blog atau situs tersebut bila sangat bermanfaat.
3. Jangan tergesa-gesa bila sedang membaca artikel, karena jika ada satu saja kata yang terlewatkan maka bisa salah pengertian.
4. Gunakan kolom pencarian untuk mencari artikel yang diinginkan.
5. Jangan menganggap remeh artikel buatan orang, bila ada kesalahan penulisan artikel berikanlah komentar.
6. Berkomentarlah bila ada suatu hal yang kurang jelas.
7. Berkontribusilah dengan mengklik 1 (satu) buah iklan yang terpasang disitus atau blog yang akan kamu kunjungi, dengan demikian, berarti kamu telah memberikan semangat kepada pemilik blog atau situs untuk terus memperbarui dan memperbanyak postingannya. ^_^

Mungkin hanya ini saja tips yang baru bisa saya bagikan, kurang lebihnya kamu dapat menambahkannya dengan menuliskan komentar.
Thanx for visit my blog.

0 Komentar
nasihat

Baca ini juga

Komentar