Putoru
Putoru

Cara Menghapus Virus www.xmediaserve.com

Pernah merasa jengkel dengan kehadiran virus pada browser? kadang virus ini dengan sendirinya membuka jendela/tab baru dan mengarah ke situs tertentu. Saya pernah mengalaminya, virus ini kerap sekali memaksa browser saya untuk mengarah ke situs www.xmediaserve.com.



Virus ini termasuk kategori malware, yaitu apabila kita mendownload sebuah file disebuah situs yang kurang terpercaya maka si malware ini akan ikut nempel pada browser yang menyebabkan browser kita sering buka tab sendiri. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut saya punya tips bagaimana cara menghapus virus atau malware www.xmediaserve.com.

  1. Download dan Install AdwCleaner untuk menghapus adware ataupun malware.
  2. Jalankan AdwCleaner, klik Scan dan tunggu sampai selesai.
  3. Klik Clean untuk menghapus semua adware dan malware yang berhasil discan.
  4. Akan ada pemberitahuan kalau AdwCleaner akan meminta kamu untuk menyimpan semua aktivitas yang sedang kamu kerjakan, karena AdwCleaner akan memulai me-restart komputer kamu.
  5. Selesai, setelah komputer telah di-restart sebuah notepad berisi pemberitahuan akan muncul dari AdwCleaner kalau dia telah berhasil menghapus semua adware atau malware yang ada di komputer kamu.







Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Silakan download AdwCleaner pada link diakhir artikel ini, Terima kasih sudah mampir dan jika bermanfaat jangan lupa untuk share ya. ;)
DOWNLOAD
0 Komentar
Tutorial

Baca ini juga

Komentar