Putoru
Putoru

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru


 Promo baru yang pasti seru dari IndiHome hadir dengan harga istimewa, mulai dari Rp275.000 Anda bisa menikmati layanan berkualitas dari IndiHome. Untuk Paket 2P (Internet + Phone), bisa bebas pilih kecepatan internet hingga 100 Mbps.

Bagi Anda yang berlangganan Paket 3P (Internet+TV+Phone) dapatkan bonus spesial berupa cashback LinkAja sebesar Rp50.000 dan nikmati bonus tambahan berupa 53 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Raih juga kesempatan mengikuti Program Kejutan Bulanan IndiHome 2021 dan dapatkan kejutan dari IndiHome setiap bulan.

Tunggu apa lagi? Yuk, langganan sekarang! Promo ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan registrasi berlangganan melalui website blogputra.my.id

Berikut Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru:


Daftar berlangganan IndiHome melalui blogputra.my.id daftarnya lebih cepat, aman dan tanpa antri!


Daftar Sekarang


Syarat dan ketentuan berlangganan:

  1. Penawaran promo berlaku untuk registrasi berlangganan melalui blogputra.my.id.
  2. Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) ini tersedia untuk pelanggan baru IndiHome dan pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan upgrade ke paket baru ini. Masa berlangganan minimal 12 bulan.
  3. Untuk pilihan Paket 3P (Internet + TV + Telepon), bonus Add-On Minipack IndiMovie 2, CATCHPLAY+, Iflix, MOLA dan Vidio hanya berlaku untuk pelanggan yang berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps.
  4. Untuk mulai menonton berbagai tayangan di Disney+ Hotstar, Anda dapat mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar di Play Store (Android) dan App Store (iOS), lalu masuk menggunakan nomor seluler yang terdaftar di layanan IndiHome melalui aplikasi. Anda juga dapat mengunjungi situs web Disney+ Hotstar di http://www.hotstar.com/id melalui browser Anda. Anda wajib menerima Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi Disney+ Hotstar sebagai syarat untuk mengakses Disney+ Hotstar.
  5. Pelanggan bisa mendapatkan bonus 53 channel Minipack Upgrade Essential selama 3 bulan dan bonus cashback saldo LinkAja Rp50.000 untuk biaya pemasangan baru berlaku untuk pelanggan yang berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Telepon) melalui blogputra.my.id, sebagaimana berlaku.
  6. Harga belum termasuk PPN 10%.
  7. Syarat dan ketentuan rinci berlaku.

0 Komentar
infokita

Baca ini juga

Komentar