Putoru
Putoru

Ini Dia Penyedia Layanan QRIS Tanpa Biaya Admin

Belakangan ini banyak sekali penyedia layanan QRIS yang mulai menjamur.

Sebut saja ada OY!, BukuWarung, Xendit, Midtrans, GoBiz, BebasBayar dan masih banyak lagi yang mungkin kamu lebih tau banyak dibanding saya, hehehe :p

Namun sayangnya dari semua penyedia layanan QRIS itu rata-rata mematok biaya admin sebesar 0,7% per transaksinya.

Terus gunanya qris buat apasih? Gunanya qris yaitu bikin warung atau toko kamu jadi naik kelas, yang artinya kamu telah memperluas target pembeli kamu, bukan hanya bisa menerima pembeli dengan uang fisik tapi juga bisa menerima pembeli dengan uang digital. Mantepkan!!

Meskipun mantep kan gak enak juga kalau sampai kena biaya admin, meski kecil berasa juga kalau transaksinya banyak dan sering.

Contoh, misal ada pembeli bayar pakai scan qris total belanjanya Rp85.000 dipotong biaya admin 0,7% jadi uang yang kamu terima adalah Rp84.405 atau dipotong biaya admin sebesar Rp595. Lumayan kan? Itu baru satu transaksi lho! Hitung sendiri deh selebihnya. :p

Terus solusinya gimana dong?

Pakai penyedia qris yang gak kena potong biaya admin. Sebagai penjual harus untung, sebisa mungkin meminimalisir biaya tambahan yang gak perlu.

QRIS Mitra Bukalapak salah satunya yang sampai saat ini tidak memotong biaya admin untuk penggunaan layanan QRIS miliknya, yang artinya apabila ada pembeli belanja dengan total 85rb, maka kamu akan menerima utuh 85rb tanpa ada potongan biaya admin.

Lihat bukti transaksi dibawah ini

Bukti transaksi tanpa biaya admin

Gimana mantep bukan?? Tertarik mau bikin QRIS juga yang gak kena biaya admin?

Klik disini untuk daftar jadi Mitra Bukalapak, GRATISS!!

Salam Cuan:)

0 Komentar
Tutorial

Baca ini juga

Komentar