Putoru
Putoru

Cream Pelicin Oxytera Secret Skin

HATI HATI!!!!
Sebentar lagi saya akan membongkar satu tips yang membuat wajah anda menjadi pusat perhatian semua orang!!!








Mau tau apa RAHASIA mereka???
ikutin terus kisahku ini ya.....

Pernah ngalamin Krisis pede karena wajah kusam??????
Bete antri berjam jam di klinik kecantikan demi untuk mendapatkan wajah mulus bak selebritis????

Cape harus bolak balik ke dokter utk konsultasi blom lagi macet diperjalanan menuju kliniknya ??

Atau anda berada dipelosok bagian indonesia ingin punya wajah kinclong tapi sulit mendapatkan dokter / klinik kecantikan yang bagus???

Sama sayapun pernah merasakan hal itu

Sekarang saya mau kasih tips buat kalian yang udah buka Web ini.

Cream oxy mampu membuat wajah licin, karena water base dan kadar antioxidantnya yg tinggi membuat wajah saya bebas jerawat. Bukan hanya putih tapi juga licin mengkilat seperti kulit remaja?
Pembelian cream oxy mudah, tanpa antri berjam jam, tanpa harus bermacet macet dan GRATIS konsultasi yang tidak bisa kita lakukan kalau kita melakukan perawatan di dokter atau klinik klinik kecantikan ternama.

Oxy terbuat dari bahan-bahan herbal yang relatif aman buat kulit dan diracik oleh apoteker yang kompeten dan dari bahan bahan GRADE A sehingga cocok utk anda yang ingin perawatan berkelas dan aman.

Agar kulit tetap sehat, lembab dan putih cerah gunakan body white series yang mampu merawat dan menjaga kecantikan kulitmu.
Yuk biasakan selalu memakai perawatan tubuh secara rutin agar kulit sehat dan kecantikanmu terpancar secara maksimal.

Untuk tau perawatan wajah yg tepat untuk anda, simak paket berikut.

Apa saja isi perawatan cream oxy ?
Cream oxy terdiri dari 3 paket utama :
Paket Normal, untuk wajah normal. Ciri ciri wajah normal yaitu : Pori pori wajah kecil, bagian wajah kombinasi di daerah berminyak, di pipi kering, tidak mudah berjerawat.

Paket Acne, untuk wajah berjerawat. Ciri ciri wajah acne yaitu : pori pori besar, wajah berminyak dan mudah kusam, berjerawat dan berserat

Paket Flex, untuk wajah yang memiliki flex. Ciri ciri wajah berflex yaitu : Wajah kering, keriput, banyak noda hitam.

Selebihnya silahkan konsultasikan kondisi wajah kepada para admin konsultan kami agar didiagnosa perawatan apa yg cocok dengan masalah kulit anda .


Oxy hadir memberikan solusi bagi anda yang berada di kota kota besar agar tidak perlu antri, macet maupun bolak balik untuk perawatan dan konsultasi. Begitupun mereka yang berada di pelosok  tetapi mau melakukan perawatan dengan product product berkelas.?
Cukup hubungi konsultan oxy melaui bbm,  para konsultan oxy siap membantu utk memberikan kosultasi kulit bagi anda kapanpun dan seberapa perlu anda berkonsultasi mulai dari analisa kulit di awal, apa product yg sesuai maupun saat ada keluhan selama pemakaian. dan itu semua tidak dapat anda lakukan bila anda melakukan perawatan di klinik klinik berkelas yg offline.

Cream oxy sudah banyak membantu keluhan wajah wanita wanita indonesia dari berbagai kalangan mulai dari Ibu Rumah Tangga, Wanita Karir, Pejabat Daerah, Bupati, DPRD, Guru, Pebisnis dll.

Beli Oxytera dan dapatkan penawaran menarik sekarang juga!!!

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :
Rara : 5F288586 / 0812-9040-7972
iklan

Baca ini juga

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.