Putoru
Putoru

Wow Ngeri! Grab Bikin Fitur Chat di Aplikasinya


Baru-baru ini Grab mengeluarkan fitur teranyarnya yaitu Grabchat. Fitur chat ini adalah fitur pesan singkat pertama di aplikasi pesan transportasi.

Wah bakal enak nih buat para kastemernya yang mau pesan transportasi di Grab, pasalnya kamu tidak akan dikenakan biaya sms untuk menggunakan fitur ini, namun sebagai gantinya, kamu tetap menggunakan jaringan internet untuk menikmati fitur ini.

Berikut ulasannya dari Grab.



Perkenalkan GrabChat!
Membantu Anda dan pengemudi bertemu lebih mudah untuk melanjutkan perjalanan.

GrabChat adalah layanan pesan singkat dalam aplikasi Grab, untuk memudahkan komunikasi antara penumpang dan pengemudi. Untuk menggunakan fitur ini cukup perbarui aplikasi Grab Anda.

Dengan GrabChat, pengemudi bisa mengirim pesan standar. Hanya dengan satu tombol untuk memberitahu “Saya 2 menit lagi sampai!”. Membantu memperkirakan waktu sampai, mengenali penumpang lebih mudah - dan bisa segera melanjutkan perjalanan sampai tujuan. Kami memastikan privasi terjaga, karena semua percakapan terhapus setelah perjalanan selesai.

Segala komunikasi dalam aplikasi kami tanpa biaya - jadi selamat tinggal habis pulsa untuk SMS, atau habis pulsa menelepon pengemudi Anda!

Nyaman bukan?

Bagaimana cara pakai GrabChat
 
Step 1
Pastikan aplikasi Grab sudah versi terbaru (v4.6.6).
Step 2
Buka aplikasi Grab.
Step 3
Akan terlihat logo Chat di layar “Pengemudi menuju lokasi”
Step 4
Kirim pesan singkat untuk pengemudi!

Ayo segera update aplikasi Grab kamu!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa share yaaa.. ^_^
0 Komentar
berita

Baca ini juga

Komentar